WOW, Maybelline HyperSharp Power Black !

hi semua, lama tidak jumpa. :))
setelah sekian lama menghilang, akirnya sempet juga nulis blog lagi.

blog kali ini aku bakal review eyeliner kekinian dari Maybelline yaitu HyperSharp Power Black.
super duper big thanks buat Maybelline Indo, aku jadi pemenang mingguan wing on the go dan mendapatkan eyeliner keren ini for free hihi. thank you maybelline! menangin aku lagi yahh :p

jadiii.. uda dapet sekitar 2 minggu dan aku selalu pake kemanapun aku pergi.
sebelumnya aku sudah pakai eyeliner maybelline yang tutup nya ungu (lupa yang tipe apa).
kenapa yang ungu? karena bentuknya agak lebar dan pipih, untuk makeup in orang lain, tipe yang ini super gampang diaplikasikannya. tidak perlu aplikasi bolak balik supaya hasil maksimal.
kalian bayangkan kalau makeup orang lalu pakai eyeliner yang tipis kecil, pasti bisa sampe karatan kliennya.

tapiii kalau pakai ke diri sendiri jujur agak susah. pas aku dapet giveaway ini, aku suka bangett! karena tipe yang ini tipis dan kecil memanjang, kalau pakai sendiri gampang banget,
ujung yang runcing nya bisa dibuat ekor yang bagus.





pegangan eyeliner dari Maybelline ini selalu pas, mudah digunakan mudah dibawa dan udah dilihat.

ini yang paling penting, ketika kita menaruh barang di tas, apalagi eyeliner yang packagingnya kebanyakan berwarna hitam, pasti susah sekali mencari barang yang kita maksud. *dasar cewek bawaannya banyak.

overall aku suka banget sama eyeliner maybelline apalagi yang HyperSharp Power Black
.
untuk waterproofnya jangan ditanya, aku bisa pakai dari pagi sampai agak malam tanpa retouch.
harganya juga terjangkau sekitar 110rb di online, kalau dicounter mungkin sekitar segitu juga.

quality: ****
price: ***
love love love











Comments

Popular Posts