Review: Sleek Matte Me Rioja Red vs Birthday Suit


Demam lipcream melanda! Sebelumnya buat yang belum tau bedanya lipstick & lipcream, aku jelasin sedikit. Keduanya sama2 jenis makeup pewarna bibir, cara penggunaan dan aplicatornya saja yang berbeda. Lipstick, sesuai dengan namanya, ‘lip’ & ‘stick’ adalah pewarna bibir yang aplicatornya bebentuk stick memanjang dan biasanya ukurannya lebih besar dari lip cream. Lip cream, yaitu ‘lip’ & ‘cream’ memiliki pemulas seperti lipgloss, hanya saja bahan yang diulaskan berbentuk cream.

Gampangannya, lip cream adalah lipstick yang dibuat dalam bentuk cair dengan kuas seperti lipgloss sebagai aplicator. Untuk hasilnya, matte / satin / shimmer bergantung pada tipe lipstick/lipcream yang diproduksi.

Beberapa saat yang lalu booming sekali lipcream dari berbagai merk, salah satunya NYX, Sleek, LA Girl, dan masih banyak lagi.
Nah kali ini aku akan mereview lipcream super-duper matte & tahan lama banget keluaran Sleek, yaitu SLEEK MATTE ME.

Fandango Purple, Rioja Red, Party Pink, Brink Pink, Birthday Suit, Petal
Sleek Matte Me
Sleek matte me hanya terdiri dari 6 warna: Fandango Purple, Rioja Red, Party Pink, Brink Pink, Birthday Suit, Petal (gambar dari atas ke bawah)

Dari ke-6 warna ternyata yang paling menarik hati adalah Rioja Red & Birthday Suit.
Packaging dari Sleek ini terkesan sangat ‘mewah’ dengan akrilik bening sehingga warna isinya dapat dilihat. Aku suka banget dengan packagingnya memberikan kesan luxury.


Sleek Matte Me (birthday suit vs rioja red)


Sleek Matte Me (birthday suit vs rioja red)

On Hand Sleek Matte Me (birthday suit vs rioja red)
Sleek Matte Me in Rioja Red - In love with this stunning red color! Warna merahnya MERAH BANGET. Bytheway hanya ada 1 warna merah di Sleek Matte Me, yaitu Rioja Red. Warna merah menyala, bukan kearah oranye atau pink.

Sleek Matte Me in Birthday Suit – waktu baca namanya untuk pertama kali, apa hubungannya warna nude ini dengan kostum ulang tahun. Hmm, sampai sekarang belum terpecahkan, tetapi warna ini tidak lekang akan waktu. Warna nude kearah pink-nude, tapi not too pink. Ada juga yang lebih ke arah pink yaitu Sleek Matte Me- Petal. But i prefer this color, warnanya pas di bibir!

Dan hasilnya matte & tahan lamaa buaangeettt nget ngett! *just info setelah buat review ini, aku cuci tangan dengan sabun tapi susah banget hilangnya. Ditangan aja awet, apalagi dibibir kamu. ;)

Sleek Matte Me Birthday Suit

Sleek Matte Me Rioja Red

How to use?
Pakai pelembab, kalau bibirnya kering. Kalau sudah tunggu sekitar 3-5 menit. Ulaskan Sleek Matte Me, jangan tebal2, 1 lapis saja. Tunggu kering. Kalau sudah kering, ulaskan lagi supaya warna merata.

[Don’t!] jangan mengatupkan bibir ketika lip cream belum kering, karena akan menempel dan hasilnya jelek. Jangan menggunakan terlalu tebal, nanti terasa berat yaa..

Yang mau beli aku jual di online shopku Etoile Beaute (https://www.facebook.com/etoilebeauty1/)
Murahh banget, dijamin original 100% hehe. Ini nih aku share kontaknya ya:
bbm: 7411dca8
line: @mor0993g (langsung di-klik!)
wa: 087851454400

yang ada review lain bisa comment below. Thank you !

love,

Citra Makeup Artist
please follow me on instagram
@CitraMakeup
@etoilebeaute


Comments

Popular Posts