Review LA Girl Beauty Brick - Nudes

hi girrrrllsss.... :)))
kali ini aku akan review LA Girl Beauty Brick eyeshadow yang nudes.
jadi eyeshadow keluaran LA Girl ini ada macam-macam, nudes, neons, ultra, & smokey. Cuma aku sudah in love sama yang nudes. warnanya keren banget! 



first impression
awalnya sih ragu, soalnya aku sudah punya banyak eyeshadow, bingung mau la girl ini atau sleek idivine au naturel, cuma karena galau berlebihan, akhirnya aku pilih yang LA Girl Beauty Brick.
Pilihan warnanya banyak ada 12 campuran matte dan shimmer, tapi memang warna nudesnya ke arah pink (seperti eyeshadow Urban Decay Naked 2 cuma kalau dari segi harga memang jauh bagaikan langit dan bumi =3=).

Packaging, mirror, & applicator
dari packaging nya gak kalah sama sleek idivine, cuma memang dia berbahan semi karton-plastik. tapi karena aku ga rewel sama packaging jadi so far oke.
ada kacanya!! wah ini dia jarang-jarang eyeshadow dengan harga segini ada kacanya.
ada applicatornya juga. memang applicatornya menurutku kurang bagus & kurang waktu diaplikasikan, but not bad, worth with the price! :))

review!
nahh ini diaaa tetettttt
LA Girl Beauty Brick - Nudes (from @etoilebeaute)
LA Girl Beauty Brick - Nudes (from @etoilebeaute)

kelebihan
+ banyak pilihan warna
+ campuran eyeshadow matte & shimmer
+ warna pigmented
+ harganya sangat terjangkau
+ ada kaca & applicator

kekurangan
- packaging dari semi karton-plastik, kurang compact
- untuk warna yang muda-muda kurang menyala (note: untuk review ini aku pakai eyeshadow base dulu)

overall, aku suka banget dengan eyeshadow ini. warnanya cantik-cantik & nude banget!! really really in love with this eyeshadow. harganya pun sangat terjangkau.

where to buy?
aku beli di online shop @etoilebeaute di instagram. kalau mau kontaknya bisa add bbm: 7411dca8 atau line @mor0993g (pakai@).


kalau ada comment lain let me know! :)) nice to share with all of you girls.

love,

Citra Makeup Artist
please follow me on instagram
@CitraMakeup
@etoilebeaute









Comments

Popular Posts