Daily-Party Makeup || Makeup Pesta Simple tanpa Foundation || @CitraMakeup

hi sudah nonton video tutorial terbaru aku belum?
kalau belum yuk di klik:




nah, aku jarang banget pakai foundation kalau pergi-pergi. ini kukasih tip makeup yang tidak berat tapi tetap cover.
kunci utamanya adalah menggunakan RIMMEL BASE MAKEUP lalu ditumpuk dengan BEDAK TABUR supaya tidak berat tapi makeup tetap tahan lama.

steps:
1. Rimmel London Stay Matte Primer sebagai base makeup
2. Revlon loose powder (bedak tabur), aku pilih yang creamy peach, karena sesuai dengan warna kulitku
3. gambar alis dengan the only  Viva Eyebrow Pencil yang coklat
4. gunakan Base Eyeshadow supaya eyeshadow bisa menempel
5. untuk eyeshadow aku pakai LA Girl Beauty Brick Nudes yang warna coklat dikelopak lalu ditengahnya kuberikan warna gold sebagai pemanis
6. eyeliner pen kesayangan! Mizzu Eyeliner Pen Waterproof Black
7. pilih bulu mata yang natural karena ini daily makeup, bulumata ini optional bisa dipakai atau tidak
8. shading + blush menggunakan LT Pro Powder Blush yang 6 warna
hindari shading (warna gelap) terlalu banyak. lebih banyak gunakan blush on supaya wajah menjadi cerah.
9. untuk bibir bisa pakai lip balm aja. kalau ini aku 'nekad' pakai lip tint dari Tony Moly Delight Tint yang warna Cherry Pink, enak banget ada bau2 dan rasanya. hehehe

thank you for watching!
kalau ada pesan2 cinta bisa comment ya
thank you, xoxo

Citra Makeup
please follow me on instagram
@CitraMakeup
@etoilebeaute

Comments

Popular Posts